Antusias Masyarakat Mengikuti Gerak Jalan Torongrejo 2022

    Minggu, 21 Agustus 2022. Telah diadakannya Jalan Sehat Desa Torongrejo sebagai salah satu rangkaian Peringatan Hari Besar Nasional HUT RI yang ke-77, dengan Start dan Finish berada di dusun Klerek. Berbagai hadiah dan doorprize menarik telah disediakan guna menarik minat masyarakatat untuk mengikuti gerak jalan yang bertempatkan di dusun klerek ini, mulai dari payung, kompor, sampai ke hadiah utama ada floating pump dan mesin cuci. Rute dari gerak jalan ini adalah start dari dusun klerek > kali bawah rumah Sdr. Giman > Guyangan Sapi > Pak Boyek > Sawah Pak Sukir > Paud > Finish (Dusun Klerek). Selain gerak jalan dan doorprize, ada juga hiburan berupa orkes disela-sela pengumuman doorprize. Berikut adalah beberapa dokumentasi dari gerak jalan:















Foto Panitia
Foto Panitia

Cuplikan Video:



BAGIKAN

Wahyu Krisna Wijaya

Hai, terimakasih telah berkunjung. Aku adalah pemilik blog sederhana ini, aku masih newbie. Tapi aku terus berusaha memperbaiki kekurangan dari blog sederhana ini, dan terus update artikel walaupun jarang ngeblog karena kegiatanku sebagai pelajar. Terus kunjungi blog saya ini ya, karena jika anda datang saya pun senang. Untuk kritik dan saran, bisa melalui kolom komentar ya...

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment